12 Tempat wisata menarik dan terbaru di Batu yang wajib anda kunjungi

Tempat wisata menarik di Batu Malang



12 Wisata menarik di Batu yang wajib di kunjungi - kota Batu adalah kota yang berada di Propinsi Jawa Timur, kota Batu ini dulunya gabungan dari kota Malang yang kini menjadikan kota ini mnjadi kota wisata, karna kota Batu ini memiliki berbagai wisata dan wahana keluarga maupun wisata alam yang sangat menarik di bandingkan kota kota lain di Jawa Timur, kota Batu ini sangat menonjol karna masyarakat luas banyak yang mengidolakan kota ini sebagai tempat liburan pertama. 

Seperti yang kita tahu, banyaknya tempat wisata terpopuler di Batu Malang yang indah sudah tidak perlu diragukan lagi. Udaranya yang sejuk seolah membuat pengunjung tempat ini betah berlama-lama dan menarik mereka untuk kembali datang. Maka dari itu, tidak sedikit pengunjung dari luar kota Batu dan Malang yang rela datang jauh-jauh untuk berkunjung ke objek wisata disana.

Selain itu kota Batu ini memiliki ciri khas yaitu cuacanya yang sangat dingin dan sejuk membuat pengalaman liburan semakin asyik, karna kota ini terkenal juga dengan cuacanya yang sangat dingin banyak para wisatawan yang ingin menikmati sehingga banyak juga yang menginap dan bermalam di kota Batu ini dan juga mengexplore pada malam hari, karna kota Batu ini merupakan kota hidup dan sangat ramai meskipun di tengah malam. 

Sering melihat banyaknya tempat wisata di Batu, Malang di TV dan ingin berlibur ke sana tapi masih bingung kira- kira tempat wisata di Batu mana saja yang worth it untuk dikunjungi? Nah, kali ini kami akan membahas komplit tempat wisata di Batu Malang yang wajib untukdikunjungi saat liburan. Jangan lupa siapkan kamera Anda ya untuk berfoto di tempat-tempat wisata menarik ini!

Eco green park

 
wisata terpopuler di batu

Eco greenpark adalah sebuah tempat wisata keluarga yang sangat menarik saat ini, wisata ini berdampingan dengan jawa timurpark sehingga anda bisa menikmati wahana wahana lainnya, wisata eco greenpark menawarkan wahana seperti konsep alam, budaya dan lain laim dan juga tempat tempat bermain lainnya .
Eco Green Park merupakan tempat wisata alternatif yang dikembangkan oleh Jawa Timur Park Group bernuansa ekosistem dan lingkungan yang dikemas secara cantik dan bertaraf internasional. Anda bisa menikmati sejuknya udara lingkungan dan lukisan alam yang indah akan menambah kenyamanan anda bersama keluarga. Wisata Eco Green Park Batu Malang ini cocok untuk keluarga, pendidikan baik jenjang TK, SD, SMP, SMA, cocok untuk reuni dengan teman dan lain sebagainya.

Sehingga wisata yang satu ini sangat banyak peminat atau pun pengunjung berliburan disini dari berbagai daerah di jawa timur, selain bermanin di wisata ini juga banyak wawasan yang anda temui di Eco greenpark sehingga anda bisa mengajak keluarga anda dan anak anak anda untuk berliburan mengasah otak dan juga mendekuasi si buah hati. 

Jatimpark 2


wisata terpopuler di batu


Jawatimpark adalah tempat wisata keluarga yang sangat menarik dan terpopuler di kota Batu saat ini, wisata jatimpark 2 ini adalah salah satu ikon kota Batu jadi yang paling di kenal di kota Batu wisata jatimpark ini ,wisata yang satu ini yang banyak wisatawan yang berkunjung meskipun bukan hari hari weekend masih ada kunjungan dari berbagai sekolah di jawa timur .

Jatim Park 2 adalah sebuah wahana wisata baru di kota Batu. Kebanyakan orang mengira Jatim Park 2 berada di kota Lamongan. Di kota Lamongan bukanlah jatim park 2, melainkan WBL (Wisata Bahari Lamongan). Jatim Park 2 sendiri berada di kta Batu, berdiri di atas lahan seluas lebih kurang 14 Hektar.
Wisata ini sangat terkenal sejawa timur,wahana yang terdapat di dalam jatimpark 2 terdiri wahana tempat bermain dan juga hiburan lainnya dan terdapat berbagai macam wisata seperti kebun binatang ,museum satwa, sehingga sangat cocok untuk liburan keluarga dan bisa mengedukasi anak anak anda dan juga sambil bermain di jatimpark 2 ini. 

Masjid Tiban Malang


wisata terpopuler di batu


Masjid Tiban adalah sebuah masjid megah yang berada di Batu, masjid tiban ini sangat fenomenal dan banyak wisatawan yang berkunjung ke masjid ini, karna mempunyai sejarah dan kisah mistis yang sangat populer di kota Batu Malang, sehingga masjid ini banyak di kunjungi dan di jadikan sebuah tempat wisata di kota Batu. 

Masjid Ajaib adalah Masjid yang dibangun oleh Romo KH Ahmad Bahru Mafdlaluddin Shaleh Al-Mahbub Rahmat Alam pada tahun 1976.Masjid megah ini terletak di Jalan KH Wahid Hasyim, Gang Anyar RT 27 RW 06 Desa Sanarejo, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Warga lokal memberi nama masjid itu dengan nama Masjid Jin atau Masjid. Menurut warga lokal konon masjid itu ada secara tiba-tiba tanpa diketahui bagaimana kisah dibangunnya. Bangunan megah itu bukanlah sebuah masjid melainkan Pondok Pesantren yang bernama Pondok Pesantren Salafiah Bihaaru Bahri Asali Fadlaailir Rahmah yang mempunyai makna Laut Madu atau " Fadilah Rohmat ".

Kusuma agrowisata


wisata populer di batu


Kusuma agrowisata adalah tempat sebuah wisata satu satunya yang ada di kota Batu yang menawarkan petik buah sepuasnya, sehingga agrowisata ini juga dikenal wisata petik buah, banyak wisatawan yang berkunjung ke wisata yang satu ini, daya tarik wisatawan semakin melonjak karna di tempat wisata petik buah ini bisa memakan buah sepuanya. 

Agrowisata adalah aktivitas wisata yang melibatkan penggunaan lahan pertanian atau fasilitas terkait (misal silo dan kandang ) yang menjadi daya tarik bagi wisatawan. Agrowisata memiliki beragam variasi, seperti labirin jagung, wisata petik buah, memberi makan hewan ternak, hingga restoran di atas laut. Agrowisata merupakan salah satu potensi dalam pengembangan industri wisata di seluruh dunia.

Sehingga sangat cocok untuk mengisi waktu liburan anda dan bisa menikmati buah khas kota sejuk ini, sebagian besar para pengunjungnya adalah remaja anak anak dan orang dewasa, wisata yang satu ini hanya ramai pada waktu tertentu seperti hari liburan dan hari hari lainnya. 

Batu night spectacular (BNS)


wisata terpopuler di batu


BNS adalah wisata malam yang membuat kota ini menjadi ramai, wisata BNS ini cukup menarik di bandingkan wisata wisata lainnya yang berada di kota Batu, karena wisata ini hanya buka pada malam hari sehingga wisatawan bisa menikmati keindahan kota Batu pada malam hari, selain itu kota Batu meruaoak kota yang memiliki cuaca yang dingin sehingga sangat pas untuk mengunjungi salah satu wahana di wisata BNS ini. 

Kota Wisata Batu sangat dikenal dengan tempat pariwisatanya karena tempat ini memiliki keindahan alam dengan daerah pegunungan yang sejuk sehingga sangat tepat untuk dijadikan tempat rekreasi. Salah satu tempat rekreasi yang menjadi unggulan Kota Wisata Batu adalah Batu Night Spectakuler (BNS). Batu Night Spectakular merupakan wisata rekreasi yang menyuguhkan berbagai macam wahana spectakuler yang dibuka sore hingga malam hari. Memang BNS didirikan tujuanya untuk menghidupkan suasana malam di kota wisata ini.

Sehingga kota Batu ini terlihat ramai walaupun malam hari inilah tujuan wisata BNS di buka pada malam hari, meskioun malam hari banyak wisatawan yang berkunjung ke wisata yang satu ini, dari kalangan remaja anak anak dan dewasa, sehingga semakin luar biasa kota Batu ini. 

Air terjun coban rondo


wisata terpopuler di batu


Air terjun coban rondo adalah sebuah objek wisata alam yang terletak di kota wisata Batu, air terjun ini memang sudah terkenal namun tidak cukup populer karna air terjunnya tidak sebegitu cantik ,sehingga wisata coban rondo ini sepi pengunjung. 

Namun air terjun ini memiliki kisah sejarah dan misteri yang sangat unik, disinilah yang membuat para pengunjung mulai berdatangan dan juga ingin berkunjung ke air coban rondo ini, dengan adanya sejarah dan juga memiliki cerita unik di balik keindahan air terjun ini, disinilah yang menjadi daya tarik wisata coban rondo ini. 

Wisata Air terjun Coban Rondo Batu Malang ini merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan saat ini baik domestik maupun mancanegara. Air terjun setinggi 84 meter dan berada di ketinggian 1.135 MDPL ini berasal dari sumber mata air Cemoro Dudo yang terletak di lereng Gunung Kawi dengan debit 150 liter per detik pada musim hujan dan 90 liter per detik di musim kemarau.
Wisata coban rondo ini semakin populer yang juga di kenal dengan sejarahnya sampai saat ini pun para pengunjung berbondong bondong memilih tempat liburan di coban rondo ini .

Omah kayu dan paralayang


wisata terpopuler di batu


Paralayang dan omah kayu keduanya berdampingan dan menjadi salah satu objek wisata yang menarik dan populer saat ini, paralayang adalah sebuah olahraga extreme yang berada disalah satu kota Batu, dan omah kayu adalah sebuah penginapan yang berukuran kecil yang terbuat dari kayu, yang berada di atas bagian pohon ,kedua tempat wisata ini sangat populer saat ini sehingga para wisatawan dari berbagai daerah di jawa timur. 

Berbicara tentang Kota Batu siapa yang tidak kenal kota wisata terkenal yang ada di Jawa Timur ini. Selain tempatnya yang dingin alias adem ayem, Kota Batu ini memiliki destinasi wisata yang sangat menarik, salah satunya merupakan Paralayang dan omah kayu.

Wisata Batu ini sangat cocok bagi anda yang suka berfoto atau pun menikmati pemandangan yang mempesona, kota Batu akan terlihat jelas jika anda mengunjungi wisata  yang satu ini selain pemandangannya bagus juga udara dan hembusan angin membuat terpesona di tempat ini. 

Coban Rais


wisata terpopuler di batu


Coban rais adalah sebuah objek wisata alam yang sangat mempesona di kota Batu ini, wisata coban rais ini memiliki pemandangan yang cukup indah yang sangat menakjubkan, selain mempunyai air terjun yang bagus nan cantik, coban rais ini memiliki berbagai taman dan bukit dengan menyajikan pemandangan yang sangat indah. 

Kota Batu memang adalah surganya untuk anda yang sedang berlibur di kota batu, bukan hanya wahana wisata permainan saja, namun wisata alam juga digemari di kota Batu ini, salah satunya adalah wahana wisata coban yang memang paling cocok untuk anda para pecinta traveler, salah satu yang sedang membenahi diri hingga sekarang adalah kawasan wisata Coban Rais yang terkenal memiliki pemandangan dan air terjun yang sangat terkenal sejak dulu.

Banyak para pengunjung yang berliburan di wisata ini, memang wisata coban rais ini sangat populer dan menarik perhatian para pencinta alam, sehingga dari berbagai daerah di jawa timur berliburan di kota Batu yang satu ini. 

Pemandian air panas cangar


wisata terpopuler di batu


Pemandian air panas adalah salah satu pemandian yang berada di kota Batu yang merupakan tempat wisata keluarga, dan sangat cocok bagi anda yang ingin menghabiskan waktu atau pun berliburan ke kota Batu, pemandian air panas cangar ini sangat baik karna selain kota Batu terkenal dingin udaranya ,wisata ini sangat cocok untuk menghangatkan tubuh anda. 

Kota Batu yang dahulu menjadi bagian dari wilayah Kabupaten Malang sekarang ini telah berkembang pesat menjadi kota wisata yang modern yang menyuguhkan berbagai macam tempat wisata yang menaik. Dan salah satu yang patut anda kunjungi ketika berwisata di Kota Batu adalah wisata alam Pemandian Air Panas Cangar yang menjadi unggulan wisata Batu Malang. Dengan suguhan pemandian air panas yang akan merelaksasi badan anda sehingga akan kembali bugar dan fress .

Bukan hanya sekedar pemandian air panas, air panas yang bersumber di pemandian cangar ini memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan, sehingga bukan para remaja saja yang berliburan banyak para lansia dan para orang dewasa juga menikmati wisata yang satu ini. 

Kebun binatang screet zoo


wisata terpopuler di batu


Kebun binatang screet zoo adalah sebagian wisata dari jatimpark 2 ,wisata ini sangat dekat atau pun berdampingan dengan jatimpark 2, disini anda bisa menemukan wahana bermain dan juga kebun binatang, sehingga sangat cocok untuk liburan para keluarga ,karna bisa mengedukasi sambil belajar. 

Wisata Secret Zoo Batu Malang adalah kebun binatang modern yang merupakan bagian dari Jatim Park 2. Sekalipun memiliki luas area lebih dari 14 hektar, namun kebun binatang ini terawat dan tertata dengan rapi dan bersih. Sehingga tidak heran jika banyak yang beranggapan bahwa managemen kebun binatang Secret Zoo ini layaknya kebun binatang di negara-negara maju.

Wisata yang satu ini sangat ramai pengunjung meskipun bukan hari libur, peminatnya dari kalangan para remaja dan pelajar, dan juga para keluarga yang ingin belajar sambil liburan. 

Predator fun park

wisata terpopuler di batu


Predator fun park adalah sebuah wisata yang sangat mengasikkan dan menjadi daya tarik para pengunjung dari berbagai daerah di jawa timur, wisata yang satu ini bukan sekedar tempat wisata yang mnyajikan wahana permainan saja namun wisata yang satu ini memiliki koleksi galeri  atau pun hewan hewan yang jenis predator atau pun buas sesuai namanya, sehingga anda bisa menikmati sambil mengedukasi jika anda berliburan bersama keluarga anda, tempat wisata ini sangat cocok bagi liburan keluarga. 

Predator Fun Park ini sangat-sangat amatlah aman. Memang sih, sempat muncul kabar kalo buaya Predator Fun park ini pernah lepas dan sempat pula didemo masyarakat terkait kandang- kandang buaya yang dikhawatirkan kurang aman. Nyatanya, kandang buayanya sangat aman, ngga mungkinlah kalo sampai buayanya lepas dan para pawang buaya darat sigap menjaga disekeliling kandang buaya.
Dan sekarang wisata ini cukup populer dan menjadi daya tarik para wisatawan yang yang ingin berliburan di wisata predator fun park ,sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. 

Taman Selecta 


wisata terpopuler di batu


Selecta adalah sebuah tempat wisata di Batu yang cukup menarik yang berada di kota Batu, wisata ini memiliki wanaha permainan dan kolam renang sehingga sangat cocok untuk liburan bersama keluarga .
Selecta merupakan tempat wisata alam yang menyejukkan. Sudah ada sejak 1928 yang dibangun oleh warga Belanda sebagai tempat istirahat, tentunya tempat ini menjadi kenangan bagi warga Malang sendiri.
Dan sampai saat ini wisata ini menjadi salah satu tempat wisata dengan daya tarik yang tinggi dan pengunjung semakin meningkat dari hari ke hari, wisata selecta ini juga banyak di kunjungi para wisatawan di kalangan para remaja dan juga keluarga. 

Liburan adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk menghilangkan kepenatan dari semua rutinitas sehari-hari yang begitu membosankan. Buat anda para karyawan yang bekerja 8 jam bahkan lebih setiap hari, buat anda para entrepreneur yang sibuk bertarung dengan tantangan bisnis yang bergejolak setiap saat, buat anda para pelajar yang setiap hari sibuk bergelut dengan bau rumus serta teori-teori dalam buku yang membuat kepala anda cukup pusing 7 keliling, dan buat anda semua yang ingin berlibur. 

Dan di atas ini merupakan kumpulan wisata Batu Malang terbaru dan sangat cocok untuk liburan bersama keluarga ,Belakangan ini Batu Malang telah menjadi primadona destinasi wisata di Indonesia. Kota berhawa sejuk di Jawa Timur ini kini tak lagi hanya terkenal dengan buah apelnya, namun juga karena banyaknya obyek wisata menarik. Dan kota Batu Malang bukan hanya punya Jatim Park, namun juga banyak wisata yang sangat menarik di atas ini. 

Dan bagi anda yang ingin berliburan di kota Batu ini anda harus mempersiapkan terlebih dahulu atau pun jika anda dari luar daerah, anda bisa menginap di kota Batu ini karna di kota Batu ini juga menyedikan penginapan mirah atau pun hotek hotel berbintang yang sudah tersedia di kotq Batu, sehingga mempermudah anda untuk liburan di kota yang dingin nan sejuk ini.

COMMENTS

Nama

Kuliner Surabaya,28,Umum,2,Wisata Alam,2,wisata Batu,35,Wisata Bawah Laut,2,wisata daftar wisata di Batu,13,wisata gunung,7,Wisata Jawa Tengah,2,Wisata Jawa Timur,58,wisata kalimantan,1,Wisata Malang,2,wisata pantai,31,wisata pegunungan,2,wisata pulau,4,wisata surabaya,1,wisata terbaru di Batu,13,wisata terpopuler di Batu,13,wisata yang sangat menarik di Batu,13,
ltr
item
Surabaya Adventure: 12 Tempat wisata menarik dan terbaru di Batu yang wajib anda kunjungi
12 Tempat wisata menarik dan terbaru di Batu yang wajib anda kunjungi
Tempat wisata menarik di Batu Malang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTPCizQprpPyQGU8Ev8KxlOf4AU93HzL64o0b_4vXS3H55Q8OYAuckCzQxxmBcGFyVsNqCW0eAr8qC4PYs8TPUn7ZRDZfx60dbFxxVjQNwvAl0ZWc5YR2CLFnX0myyqXIg3J-C4-RuxWAs/s400/eco-green-park-malang1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTPCizQprpPyQGU8Ev8KxlOf4AU93HzL64o0b_4vXS3H55Q8OYAuckCzQxxmBcGFyVsNqCW0eAr8qC4PYs8TPUn7ZRDZfx60dbFxxVjQNwvAl0ZWc5YR2CLFnX0myyqXIg3J-C4-RuxWAs/s72-c/eco-green-park-malang1.jpg
Surabaya Adventure
https://surabayaadventure.blogspot.com/2017/02/12-wisata-menarik-kota-batu.html
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/2017/02/12-wisata-menarik-kota-batu.html
true
4954816050252091822
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy